Perusahaan kami bergerak di bidang e-commerce produk perawatan kulit. Saat ini sedang mencari Asisten Operasional.
Sebagai Assistant Manager, Anda akan membantu memastikan operasional harian perusahaan berjalan dengan lancar dan efisien, terutama dalam pengelolaan e-commerce produk perawatan kulit.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Mengelola administrasi operasional harian terkait penjualan produk e-commerce.
Mengunggah deskripsi produk secara akurat dan menarik pada platform e-commerce.
Mencetak dan memproses resi pengiriman dengan tepat waktu.
Membuat laporan harian, mingguan, dan bulanan terkait penjualan dan operasional.
Membantu dalam implementasi sistem ERP jika diperlukan.

Keahlian :

Nilai tambahan, Jika anda memiliki kemampuan berlebih,
1. Dapat menguasai sistem ERP,
2. Berbahasa Mandarin/berbahasa china.

Kualifikasi :

Berpengalaman di bidang e-commerce.

Waktu Bekerja :

Jam 9:00 s/d jam 18:00 , Senin - Sabtu

CS Loker.id