Assistant Managing Director
Sebagai Assistant Managing Director, Anda akan menjadi pendukung utama dalam operasional harian dan memastikan komunikasi yang efektif antara Managing Director dengan tim internal maupun pihak eksternal. Anda akan bertanggung jawab atas pengelolaan jadwal, dokumen, dan tugas administratif untuk mendukung pengambilan keputusan strategis.
Tanggung Jawab Pekerjaan :
1. Menjembatani Memo Antar Departement/ Dari Departement ke Departement
2. Mendampingi Managing Director Meeting
3. Mengatur jadwal meeting dengan pihak internal maupun eksternal perusahaan
4. Memeriksa dokumen yang diajukan untuk Approval sebelum diserahkan untuk ditandatangani
5. Melakukan arsip atas dokumen – dokumen dengan baik sehingga mudah untuk ditelusur
6. Melakukan korespondensi
7. Mencatat segala keperluan dan jadwal pimpinan dalam hal pekerjaan
8. Mengatur aktivitas perusahaan sesuai kebutuhan
9. Menjadi perantara antara pimpinan dan pihak-pihak terkai
Keahlian :
Dapat Berbahasa Inggris
Menguasasi MS Office, MS Excel, and MS Outlook
Kualifikasi :
Memiliki pengalaman di bidang terkait
Pendidikan Terakhir Min D3
Waktu Bekerja :
Tunjangan :
BPJS Tenaga Kerja
BPJS Kesehatan
Tunjangan Prestasi
Tunjangan Masa Kerja
Tunjangan Transport