Corporate Secretary
Perusahaan di bidang klinik membutuhkan secretary yang akan melakukan kegiatan administratif Perusahaan.
Tanggung Jawab Pekerjaan :
Mengurus perijinan ke instansi terkait
Membuat MOM
Memfilling berkas berkas Perusahaan
Membuat, mengirim & menerima surat/ dokumen/ perjanjian Perusahaan
Mengurus dokumen untuk pasien asuransi
Mengorganisir kegiatan rapat Perusahaan
Melakukan stockist barang, bahan & obat
Melakukan pemesanan barang, bahan & obat
Menerima tagihan lab gigi/ umum untuk dibuat pencatatannya & diserahkan ke finance
Keahlian :
Menguasai Microsoft Office
Mahir mengetik
Mampu berbahasa Inggris dengan baik lisan & tulisan (dibuktikan dengan bukti kursus bahasa Inggris atau nilai toefl/ielts)
Memiliki tulisan tangan yang bagus
Mampu berkomunikasi dengan baik
Dapat membuat konsep surat
Mempunyai management waktu yang baik
Update mengenai regulasi2 yang berlaku
Kualifikasi :
Pengalaman 1-2 thn
Pendidikan S1 sederajad
Diutamakan bila memiliki kendaraan pribadi (mobil atau motor)