mengatur agenda, mengetik, mengurus, dan menata dokumen, menjadi perantara dengan pihak eksternal, menyiapkan rapat atau kegiatan lain, dan sebagainya

Tanggung Jawab Pekerjaan :

membantu Kepala Departemen dan Direksi dalam melaksanakan koordinasi kegiatan, memberikan pelayanan teknis administrasi penyusunan program, pelaporan, umum, kepegawaian, hukum dan keuangan dalam lingkungan pekerjaan

Keahlian :

Menguasai Microsoft office
Pandai Berbahasa Inggris menjadi nilai plus
Bertanggung jawab kepada Pimimpinan Direksi & Komisaris Perusahaan
Mempunyai Pengalaman Pasar Modal & Bursa Efek

Kualifikasi :

Wanita Usia 21 s/d 30 tahun , TB minimal 165 cm, berpenampilan rapih, dan boleh berhijab
berpengalaman
Pendidikan minimal Diploma 3

Waktu Bekerja :

Jam 08 s/d 17.00 Senin - Jumat

Tunjangan :

Uang Makan & bantuan uang komunikasi

Insentif :

Lembur


CS Loker.id