Personal Assistance
Sebagai asisten pribadi diwajibkan sebagai penerjemah (dari bahasa Indonesia dan atau English ke bahasa Mandarin), mengatur jadwal atasan, menanggapi korespondensi, menjadwalkan janji temu, dan membuat notula untuk memastikan waktu yang dimiliki atasan digunakan untuk pekerjaan-pekerjaan yang lebih strategis.
Tanggung Jawab Pekerjaan :
1. Penerjemah dari bahasa Indonesia dan atau English ke bahasa Mandarin
2. Menjadwalkan dan mengatur agenda
3. Menyusun korespondensi
4. Mengatur perjalanan
5. Menangani dokumen
6. Mengurus keperluan kantor
7. Membuat janji dan reservasi
Keahlian :
1. Keterampilan komunikasi terutama bahasa Mandarin. Bisa berkomunikasi secara efektif secara lisan dan tulisan.
2. Keterampilan manajemen waktu
3. Keterampilan organisasi
4. Keterampilan komputer
Kualifikasi :
Pria
Usia Max. 35 tahun
Memiliki pengalaman min. 2 tahun
Pendidikan S1 sederajad