Sekretaris Eksekutif
Sebagian besar tugasnya berkaitan dengan administrasi, sekretaris perlu memiliki keterampilan komputer yang memadai, seperti mengetik, mengirim email, membuat surat, dan input data. Selain itu, sekretaris juga perlu memiliki keterampilan komunikasi yang baik untuk berinteraksi dengan anggota tim, pemangku kepentingan, klien, atau pemasok.
Tanggung Jawab Pekerjaan :
- Melakukan koordinasi dan sortir informasi
- Mengatur dan mengkoordinasi jadwal meeting
- Membuat notulen meeting
- Melakukan perjalanan dinas
- Melakukan koordinasi antar divisi untuk mencapai goal perusahaan
- Membuat content presentasi dan atau analisa lain yang dibutuhkan perusahaan
Keahlian :
- Menguasai Microsoft Word, Excel, dan Powerpoint
- Aktif sosial media terutama Instagram dan TikTok
Kualifikasi :
- Pendidikan Min. D3 Sederajat
- Penempatan Surabaya
- Bersedia melakukan perjalanan bisnis
- Memiliki pengalaman min. 1 tahun di bidangnya
Tunjangan :
Uang Makan dan Uang Transport
Insentif :
Bonus per project, uang lembur