Sekretaris Mandarin
PT. Tamara Indo Jaya sedang membutuhkan Sekretaris Mandarin yang terbiasa dengan Aktifitas kesekretariatan dan personal assistant
Tanggung Jawab Pekerjaan :
1. Mendampingi Owner/Direksi untuk rapat dan membuat notulen rapat (MoM) serta mendistribusikan kepada peserta rapat
2. Menjadi perantara komunikasi antara Owner/Direksi dengan pihak lainnya, maupun sebaliknya
3. Mengelola jadwal Owner/Direksi (baik jadwal kantor maupun jadwal kedinasan)
4. Mampu memahami proses bisnis secara keseluruhan dan mampu berkoordinasi dan berkomunikasi dengan berbagai departemen secara lancar.
5. Mampu menerjemahkan berbagai dokumen dan memastikan keakuratannya berdasarkan kebutuhan.
6. Mampu menyampaikan informasi atau instruksi dengan benar, memastikan tidak ada kendala komunikasi karena perbedaan bahasa atau kesalahpahaman.
7. Menyelesaikan tugas lain yang diberikan oleh Owner/Direksi.
Keahlian :
Mahir berbahasa Mandarin lancar untuk lisan dan non lisan,
Mahir dalam mengoperasikan Microsoft office.
Mampu berkomunikasi dengan baik
Kualifikasi :
1. Pendidikan minimal S1
2. Berpengalaman sebagai Personal Assistant.
3. Bersedia dinas sewaktu - waktu ketika dibutuhkan.