Admin Officer
Ini adalah peran penuh waktu di lokasi Tangerang, Indonesia untuk Staff Admin. Staff Admin akan bertanggung jawab untuk pekerjaan administrasi perkantoran.
Tanggung Jawab Pekerjaan :
Administrasi Umum:
Mengatur dan mengarsipkan dokumen (invoice, laporan penjualan, data stok).
Membuat dan menyusun laporan harian, mingguan, atau bulanan terkait penjualan dan stok.
Pengelolaan Stok dan Inventaris:
Memantau stok produk aksesoris rokok di gudang dan mencatat keluar-masuk barang.
Berkoordinasi dengan tim penjualan untuk memastikan stok selalu tersedia di lapangan.
Pendukung Penjualan (Operator):
Menginput data penjualan harian dari tim sales dan memverifikasinya.
Menangani keluhan pelanggan atau distributor melalui telepon dan email.
Manajemen Komunikasi dan Laporan:
Berkomunikasi dengan tim penjualan terkait status order dan pembayaran pelanggan.
Berperan sebagai penghubung antara tim operasional dan departemen lain di perusahaan.
Keahlian :
- Microsoft Word
- Microsoft Excel
- Memakai Printer dan Scanner
- Mampu mengetik dengan cepat
- Mampu menggunakan Microsoft Office (Excel, Word, PowerPoint) dan aplikasi administrasi lainnya.
- Familiar dengan software ERP atau sistem manajemen stok adalah nilai tambah.
Kualifikasi :
Minimal lulusan SMA/SMK, lebih diutamakan D3/S1 dari jurusan Administrasi, Manajemen, atau sejenisnya.
Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai admin, operator, atau sales support.
Pengalaman dalam industri FMCG atau aksesoris rokok menjadi nilai tambah.