PT Prasida Arta Begja Kamayangan merupakan salah satu perusahaan yang bergerak pada bidang Konstruksi. PT Prasida Arta Begja Kamayangan membuka peluang bagi Anda yang profesional, teliti, dan memiliki kemampuan manajerial yang kuat untuk bergabung sebagai Administrasi Tender. Posisi ini akan berperan penting dalam pengelolaan administrasi tender perusahaan dengan memastikan kelancaran proses pengadaan proyek yang efisien dan sesuai standar.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Menyusun dan mempersiapkan dokumen tender sesuai dengan kebutuhan proyek dan persyaratan klien.
2. Mengelola arsip dan dokumentasi tender secara sistematis dan teratur.
3. Melakukan koordinasi dengan tim terkait untuk melengkapi persyaratan administrasi yang dibutuhkan dalam tender.
4. Mengawasi dan memastikan kelengkapan dokumen tender sebelum batas waktu pengumpulan.
5. Memantau perkembangan tender serta melakukan komunikasi dengan pihak ketiga apabila diperlukan.

Keahlian :

1. Memahami dan memiliki pengetahuan tentang LPSE, e-CATALOGUE, CIVD SKK Migas, SMART GEP, dll
2. Memiliki kemampuan komunikasi lisan dan tulisan yang baik dalam bahasa Inggris
3. Memahami proses aanwijzing.

Kualifikasi :

1. Pendidikan minimal D3/S1 di bidang di bidang Administrasi, Manajemen (diutamakan Sarjana Hukum)
2. Memiliki pengalaman minimal 2 tahun dalam administrasi tender atau pengadaan proyek

Waktu Bekerja :

Jam 8 s/d 17 Senin - Jumat

CS Loker.id