Administrasi Perkantoran
PT Waschen Alora Indonesia adalah perusahan bergerak di bidang layanan jasa laundry retail dan komersil. Membutuhkan beberapa staf adminitrasi perkantoran yang akan bertugas untuk mengelola administrasi perusahaan.
Tanggung Jawab Pekerjaan :
Mengelola administrasi perusahaan.
Mengelola sistem dokumentasi (sistem filling) baik data fisik maupundata elektronik perusahaan.
Berkomunikasi secara baik secara lisan, melalui telepon, e-mail dan surat-menyurat.
Menyusun agenda pimpinan, rapat perusahaan dan schedule (timeline) kegiatan perusahaan.
Bekerjasama dalam tim dan berkomunikasi secara baik (lisan dan tulisan).
Keahlian :
Menguasai sistem administrasi perusahaan.
Menguasai sistem dokumentasi (sistem filling file) perusahaan, penyimpanan data elektronik & fisik.
Mampu berkomunikasi secara baik secara lisan, melalui telepon, e-mail dan surat-menyurat.
Mengelola agenda pimpinan, rapat perusahaan dan schedule (timeline) kegiatan perusahaan.
Kualifikasi :
Pengalaman di bidang administrasi perkantoran atau keuangan menjadi nilai tambah, namun terbuka juga bagi fresh graduate.
Menguasai Aplikasi Microsoft Word dan Microsoft Excell.
Min pendidikan SMA/K SEDERAJAT, D1, D3 maupun S1.
Waktu Bekerja :
Tunjangan :
Bonus Kinerja
Insentif :
Uang Lembur