Staff Admin Finance

PT Lestari Sentosa

PT Lestari Sentosa Merupakan Perusahaan yang bergerak dalam Manufaktur Pakaian Jadi Khusus Seragam yang menjual barang dengan sistem B to B. Saat ini kami sedang membutuhkan staff admin finance untuk mengurus bagian kas kecil dan hal admin lainnya

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Mengelola dan mencatat transaksi keuangan harian.
2. Menyiapkan laporan keuangan bulanan, mingguan, dan tahunan.
3. Melakukan rekonsiliasi bank dan memastikan saldo sesuai dengan catatan.
4. Memastikan kelengkapan dokumen pendukung transaksi keuangan

Keahlian :

1. Mampu mengoperasikan komputer, terutama Microsoft Office (Excel, Word).
2, Memahami dasar-dasar akuntansi dan pelaporan keuangan.
3. memiliki pengetahuan tentang aplikasi accurate

Kualifikasi :

Pendidikan minimal D3/S1 di bidang Akuntansi, Keuangan, atau bidang terkait
Pengalaman kerja di bidang administrasi keuangan minimal 1 tahun

Waktu Bekerja :

Jam 08.00 - 17.00, senin - Jumat

CS Loker.id