Staff Admin
PT. Lingga Prima Makmur merupakan perusahaan yang bergerak di industri Grosir/retail. Perusahaan kami saat ini membutuhkan staff admin yang berkompeten dalam melakukan arsip data dan entri data penjualan.
Tanggung Jawab Pekerjaan :
Melakukan rekapitulasi data penjualan bersama tim sales.
Melakukan analisis data persediaan barang untuk memastikan kelancaran operasional.
Melakukan stok opname untuk memeriksa ketersediaan barang secara akurat.
Mengelola petty cash untuk keperluan administrasi operasional.
Bertanggung jawab atas proses bongkar dan muat barang secara efisien.
Menyusun dan memverifikasi invoicing untuk transaksi yang dilakukan.
Keahlian :
- Menguasai sistem komputer
- Mengetik degan cepat dan akurat
- Menguasai miicrosoft office
Kualifikasi :
- Pendidikan min. SMA/SMK Sederajat
- Lebih diutamakan yang sudah berpengalaman