Staff Administrasi

HASIL BUMI

Hasil Bumi, Perusahaan Bergerak pada Jasa Penyediaan Bahan Makanan dan Minuman untuk Pemerintah. saat ini Kami membutuhkan admin untuk mengecek tagihan dan Laporan belanja yang datang, menyimpan tagihan tersebut , mendokumentasikan tagihan ke sistem keuangan kami, dan lain lain

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Mengecek Laporan dan Tagihan yang ada
Membuat Penawaran Harga
Mendokumentasikan tagihan ke sistem keuangan perusahaan
Membuat Laporan Administrasi Lainnya

Keahlian :

Dapat mengoperasikan software dan aplikasi perkantoran seperti Microsoft Office (Microsoft Excel dan Word)
Mampu bekerja baik secara individu / team, komunikatif, dan teliti

Kualifikasi :

Pendidikan minimal SLTA Sederajat
Lulusan baru dipersilakan melamar/Freshgraduate welcome to apply

Waktu Bekerja :

Jam 8-17 Senin - Jumat

Tunjangan :

Mess Karyawan

Insentif :

Uang Lembur


CS Loker.id