PT Waschen Alora Indonesia adalah perusahan bergerak di bidang layanan jasa laundry retail dan komersil. Membutuhkan beberapa staf finance dan accounting yang akan bertugas untuk mengelola keuangan perusahaan.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Menyusun dan mengelola sistem petty cash, pengeluaran perusahan, penagihan (invoice) dan penyusunan laporan keuangan & perpajakan.
Berperan aktif dalam kegiatan akuntansi dan keuangan perusahaan.

Keahlian :

Menguasai Microsoft office terutama Ms. Word dan Ms. Excell.
Mampu menguasai dan mengelola keuangan secara baik.
Mampu menyusun laporan keuangan perusahaan.

Kualifikasi :

Pengalaman di bidang administrasi atau keuangan menjadi nilai tambah, namun terbuka juga bagi fresh graduate
Min pendidikan SMA/K SEDERAJAT

Waktu Bekerja :

Senin - Sabtu

Tunjangan :

Uang makan, Transportasi, Kinerja

Insentif :

Bonus Kinerja


CS Loker.id