PT YOGMA WIJAYA KUSUMA adalah perusahaan yang bergerak dibidang contractor dan general supplier . kami sedang membutuhkan staff Administrasi yang akan bertugas untuk mengurus perpajakan, accounting dan finance perusahaan.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Menyusun laporan keuangan
Pelaporan pajak
Membuat invoice
Pelaporan BPJS Ketenagakerjaan serta Kesehatan.

Keahlian :

- Menguasai microsoft office
- Menguasai Perpajakan dan BPJS
- Mampu berkomunikasi yang baik

Kualifikasi :

- Diutamakan yang berpengalaman di bidang yang sama
- Apabila mempunyai sertifikat keahlian seperti brevet pajak lebih disukai
- Berdomisili di Bekasi ( diutamakan)
- Pendidikan minimal D3 dan S1 (jurusan akutansi dan perpajakan)

Waktu Bekerja :

Jam 07.48 - 16.00 , Senin-Sabtu ( Tanggal merah kalender libur)

CS Loker.id