Staff Akunting
Perusahaan Garment membutuhkan Staff Akunting bagian Hutang dan Pengelolaan Alat Tulis Kantor. Lingkup Pekerjaan berhubungan dengan supplier untuk kontra bon, mengelola e-faktur berkaitan dengan faktur pajak masukan, dan mengelola keluar masuk alat tulis kantor.
Tanggung Jawab Pekerjaan :
1. Memeriksa PO dan Surat Jalan kedatangan barang.
2. Melakukan kontra bon
3. Menuliskan Giro
4. Mengelola e-faktur berkaitan dengan faktur pajak masukan
5. Mengurus masalah perpajakan
6. Mengelola alat tulis kantor
Keahlian :
1. Menguasai Microsoft Excel dan komputer pada umumnya
2. Menguasai e-faktur
3. Menguasai masalah perpajakan
4. Menguasai dasar-dasar akuntansi
5. Kemampuan berkomunikasi yang baik, menerima intruksi, mengolah intruksi, dan menjalankan intruksi.
Kualifikasi :
Berpengalaman di bidang akuntansi 1-2 tahun
Mampu bekerja office hours Senin - Sabtu.