Customer Relationship Management
Kami membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi sebagai Customer Relationship Management
Tanggung Jawab Pekerjaan :
- Berinteraksi dengan pelanggan melalui channel WhatsApp, Social Media, Website, dan kanal lainnya.
- Memastikan semua chat dibalas kurang dari 1 menit dan maksimal 5 menit.
- Melayani, membantu, dan menjelaskan kepada konsumen tentang product knowledge di semua kanal.
- Menginput order customer yang masuk di grup Input Order serta website orderan.
- Menjelaskan kepada konsumen tentang prosedur pembelian produk.
- Melakukan follow up konsumen setiap hari.
- Monitoring pesanan serta menyelesaikan administrasi penjualan.
- Melaporkan kegiatan pelayanan (Daily Report) kepada atasan langsung.
- Menangani keluhan, saran, memberikan edukasi pada pelanggan atas pertanyaan tentang produk dan layanan.
- Menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan after sales dan berkoordinasi dengan tim leader serta tim terkait.
- Mempertahankan kepuasan pelanggan dengan program loyalty/program marketing lainnya.
- Membuat, menganalisa, dan menyelesaikan laporan harian dan mingguan, serta laporan komprehensif bulanan secara lengkap untuk melihat objective serta pengumpulan data terkini.
Keahlian :
Customer Service,
Mempunyai skill komunikasi yang baik
Sales & Marketing
Customer Experience
Menguasai Ms Office
Kualifikasi :
Lulusan minimal SMA/SMK
Memiliki laptop pribadi
Diutamakan berpengalaman
Penempatan Purbalingga