kami membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi sebagai Front office hotel

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Menyambut tamu saat mereka memasuki hotel
Mengurus keperluan tamu, mulai dari pemesanan, check-in, saat menginap, hingga check-out
Memberikan informasi terkait hotel dan pelayanannya
Mengatur ketersediaan kamar dan memastikan data tamu tercatat dengan benar
Menangani komplain tamu dan memberikan solusi yang sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP)
Menjawab panggilan masuk, menerima pesan, dan mengarahkan ulang panggilan yang sesuai
Melakukan pencatatan pembayaran tamu

Keahlian :

Memiliki kemampuan dalam mengoperasikan Microsoft office
Bisa berkomunikasi dengan bahasa inggris minimal pasif

Kualifikasi :

pengalaman minimal 1 tahun ( fresh graduate dipersilahkan )

Waktu Bekerja :

Senin - Jumat Pk. 09.00 - 16.00

Tunjangan :

Uang Service


CS Loker.id