PT. Bion Kelola Propertel adalah perusahaan manajemen properti yang bergerak dalam pengelolaan dan pemeliharaan gedung apartemen secara profesional. Sebagai badan pengelola, perusahaan ini hadir untuk memastikan lingkungan hunian yang aman, nyaman, dan berkualitas bagi penghuni apartemen dengan mengedepankan standar layanan terbaik dan solusi inovatif dalam manajemen properti.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

- Mengawasi dan mengkoordinasikan semua kegiatan harian di departemen-departemen utama hotel, seperti Resepsionis, Housekeping, dan Teknisi.
- Memastikan standar layanan dan operasional yang tinggi, sesuai dengan kebijakan dan prosedur perusahaan.
- Mengelola dan membimbing tim staf, memberikan pelatihan dan evaluasi kinerja secara teratur.
- Mengidentifikasi dan mengatasi masalah operasional secara proaktif, mengambil tindakan korektif yang tepat.
- Menyusun laporan operasional harian, mingguan, dan bulanan kepada manajer operasional.
- Mengelola inventaris kebutuhan operasional seperti perlengkapan housekeeping, peralatan kantor, dan kebutuhan lainnya.
- Memberikan solusi terbaik untuk memastikan kepuasan tamu.
- Berkoordinasi dengan tim untuk meningkatkan pengalaman tamu selama menginap.

Keahlian :

- Wajib Memiliki pemahaman yang mendalam tentang operasi hotel, termasuk manajemen staf, tata kelola keuangan, dan proses bisnis hotel.
- Keterampilan kepemimpinan yang kuat, kemampuan untuk memotivasi dan membimbing tim.
- Kemampuan problem-solving dan pengambilan keputusan yang efektif.
- Terampil dalam komunikasi lisan dan tertulis

Kualifikasi :

- Memiliki gelar D3 / S1 di bidang Perhotelan diutamakan.
- Wajib memiliki pengalaman di bidang perhotelan min. 1 tahun


CS Loker.id