Sebagai Koordinator HRD, Anda akan bertanggung jawab dalam mengelola seluruh aspek sumber daya manusia di Yayasan, mulai dari perekrutan hingga pengelolaan karyawan. Peran ini membutuhkan kemampuan untuk merancang, mengimplementasikan, dan mengawasi kebijakan HR yang mendukung operasional organisasi.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Mengelola proses rekrutmen mulai dari wawancara hingga onboarding.
Mengontrol dan memastikan data karyawan terkelola dengan aman dan akurat.
Membuat, memverifikasi, dan mensosialisasikan perjanjian kerja, SOP, serta dokumen penting HR lainnya.
Memastikan proses payroll berjalan akurat menggunakan sistem HRIS.
Mengelola administrasi BPJS dan pelaporan kinerja karyawan (KPI).

Keahlian :

1. Meguasai M. Office
2. Mampu menggunakan sistem HRIS
3. Dapat mengoperasikan komputer, melakukan coaching dan counseling

Kualifikasi :

1. Pendidikan min S1 Psikologi/Hukum/Management
2. Pengalaman minimal 3 tahun pada posisi yang sama


CS Loker.id