Admin HR
PT. Semesta Arus Teknologi (SAT) adalah perusahaan teknologi yang beroperasi di Indonesia sedang mencari Admin HR yang berpengalaman di bidangnya
Tanggung Jawab Pekerjaan :
- Mengelola pengarsipan dokumen karyawan
- Melakukan rekap izin karyawan
- Melakukan rekapitulasi data presensi karyawan
- Memperbarui data karyawan secara berkala
- Membuat surat-surat administratif yang diperlukan
- Mengurus administrasi BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
- Membuat ID Card untuk karyawan
Keahlian :
Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint) dan Google Workspace (Google Docs, Google Sheets, Google Slides)
Terampil dalam mengelola pengarsipan dokumen, pembuatan surat, dan administrasi lainnya
Teliti dalam pengelolaan data karyawan, dokumen administratif, dan proses pengarsipan
Memiliki kemampuan komunikasi yang sangat baik
Kualifikasi :
- Pendidikan S1 Jurusan terkait
- Memiliki pengalaman kerja minimal 1-2 tahun dalam bidang yang sama