Admin HRD
Kami PT. RAJAWALI LINTAS SAMUDERA merupakan perusahaan bergerak dalam bidang Transportasi Jalur Laut Domestik, saat ini sedang membutuhkan tenaga Staff Admin HRD
Tanggung Jawab Pekerjaan :
• Melakukan proses seleksi dan rekrutmen, mutasi dan promosi, penegakan disiplin
• Melakukan Evaluasi kerja, penilaian kerja serta pemutusan hubungan kerja karyawan.
• Mengontrol data absensi karyawan
• Bertanggung jawab dalam melaksanakan kegiatan adminstrasi seperti pengecekan
• kehadiran dan keterlambatan, cuti, izin karyawan serta dokumen file HRD
• Bertanggung jawab atas ketersediaan alat kerja karyawan dan pengarsipannya
Keahlian :
– Kemampuan berkomunikasi
– Mampu mengoperasikan Komputer / Microsoft Office
– Bisa Bahasa Inggris dapat nilai lebih
Kualifikasi :
– Pendidikan Min D3
– Pengalaman min 2 th sesuai bidang
– Pernah mengikuti ISO 9001