Kami PT. RAJAWALI LINTAS SAMUDERA merupakan perusahaan bergerak dalam bidang Transportasi Jalur Laut Domestik, saat ini sedang membutuhkan tenaga Staff Admin HRD

Tanggung Jawab Pekerjaan :

• Melakukan proses seleksi dan rekrutmen, mutasi dan promosi, penegakan disiplin
• Melakukan Evaluasi kerja, penilaian kerja serta pemutusan hubungan kerja karyawan.
• Mengontrol data absensi karyawan
• Bertanggung jawab dalam melaksanakan kegiatan adminstrasi seperti pengecekan
• kehadiran dan keterlambatan, cuti, izin karyawan serta dokumen file HRD
• Bertanggung jawab atas ketersediaan alat kerja karyawan dan pengarsipannya

Keahlian :

– Kemampuan berkomunikasi
– Mampu mengoperasikan Komputer / Microsoft Office
– Bisa Bahasa Inggris dapat nilai lebih

Kualifikasi :

– Pendidikan Min D3
– Pengalaman min 2 th sesuai bidang
– Pernah mengikuti ISO 9001

Waktu Bekerja :

Senin - Sabtu

CS Loker.id