HRD Staff

MY TAX INDONESIA
Tipe Pekerjaan
Kontrak
Level Pekerjaan
Junior / Entry Level
Kategori
Staf HRD

MY TAX INDONESIA membuka kesempatan bagi Anda yang memiliki semangat dan pengalaman di bidang Human Resources Development (HRD) untuk bergabung bersama kami.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

• Melakukan Manpower plan, pengawasan SDM, pengembangan kualitas & karir, serta mengurusi adminstrasi SDM
• Membuat peraturan atau sistem HR seperti membuat SOP, job deskripsi karyawan, dan training
• Bertanggung jawab penuh atas rekrutmen mulai dari mencari pelamar sampai wawancara, dan juga pengambilan keputusannya
• Mengurusi transisi, promosi, demosi, dan seleksi karyawan yang di anggap di perlukan
• Mengadakan kegiatan-kegiatan yang dapat meningkatkan solidaritas antar SDM, perbaikan mental, dan penyegaran
• Bertanggung jawab terhadap sistem absensi, gaji, tunjangan, insentif karyawan dan lain-lainnya
• Membuat kontrak dan memperbaharui kontrak kerja
• Menindak dan memberikan peringatan kepada SDM yang melanggar peraturan atau tindakan tidak disiplin.

Keahlian :

1. Memiliki pengalaman di bidang HRD minimal 1 tahun, terutama di bisnis F&B
2. Membuat aturan dan kontrak kerja karyawan

Kualifikasi :

1. Pendidikan Min. D3
2. Memiliki pengalaman dibidang HRD min 1 thn
3. Penempatan PIK Jakarta Utara

Waktu Bekerja :

Jam 09.00 s/d 18.00 WIB (Senin- Jumat)

CS Loker.id