1. Melakukan proses rekrutmen karyawan (jadwal wawancara, surat penawaran dan menyiapkan kontrak karyawan).
2. Mengelola perjanjian karyawan termasuk seluruh dokumen terkait dan mengendalikan kontrak karyawan.
3. Bertanggung jawab atas seluruh aktivitas Administrasi SDM (kehadiran, data karyawan, laporan bulanan, bagan organisasi, manajemen kinerja, hubungan & komunikasi karyawan, keterlibatan karyawan, dan retensi).
4. Menangani Aset perusahaan, pengurusan kendaraan, dan peralatan cabang.
5. Mengurus manajemen dan pemeliharaan fasilitas, perlengkapan kantor, hubungan dengan penyedia layanan, kontak bisnis dan pribadi, vendor dan relasi potensial, serta layanan pembersihan dan tata graha.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Rekrut pegawai baru.
2. Melakukan rekapan gaji karyawan.
3. Membuat jadwal karyawan.
4. Perlengkapan cabang

Keahlian :

Excel, Google Doc, Google Meet, Komunikasi
Bisa mengoperasikan laptop dalam penginputan data
Memiliki keterampilan hubungan yang baik, komunikasi, keterampilan negosiasi yang baik, integritas yang baik, analitik yang baik, gigih, terorganisir dengan baik dan memiliki keterampilan interpersonal yang kuat.

Kualifikasi :

1. Pendidikan SMA sederjad
2. Pengalaman minimal 1 tahun
3. Pelamar harus memiliki KTP dan ijazah terakhir
4. Memiliki Kendaraan

Waktu Bekerja :

Senin-Sabtu

CS Loker.id