Staff HRGA
Kami membutuhkan beberapa kandidat untuk melakukan tugas dan tanggungjawab terkait pada posisi Personalia yang bertanggung jawab untuk melaksanakan proses rekrutmen perusahaan
Tanggung Jawab Pekerjaan :
- Menganalisa dan mengisi kebutuhan karyawan di setiap divisi
- Melaksanakan dan mengelola seluruh proses rekrutmen
- Melakukan proses onboarding karyawan baru
- Mengelola masalah kedisiplinan dan keluhan karyawan
- Menghitung data absen karyawan
- Merencanakan dan melaksanakan program tahunan HRD
- Merencanakan dan melaksanakan program pelatihan dan pengembangan karyawan
Keahlian :
Mampu menggunakan Ms Office
Memahami undang-undang ketenagakerjaan dan kebijakan HR terkini
Mahir dalam menggunakan perangkat lunak dan aplikasi terkait HR
Kualifikasi :
Pendidikan Minimal S1 Psikologi / Manajemen SDM
Pengalaman kerja sebagai di HR atau posisi sejenis minimal 2 tahun
Memiliki kendaraan pribadi
Bersedia lembur