Sebagai Manager Project, Anda akan bertanggung jawab untuk mengelola proyek secara keseluruhan, memastikan kelancaran pelaksanaan, komunikasi antar pemangku kepentingan, dan tercapainya hasil sesuai target perusahaan.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Memantau kemajuan proyek dan membuat laporan status proyek untuk pemangku kepentingan.
2. Penjadwalan sumber daya sehingga anggota tim memiliki sumber daya yang mereka perlukan untuk menyelesaikan tugas mereka.
3. Menjadwalkan pertemuan pemangku kepentingan dan memfasilitasi komunikasi antara steakholder sepanjang siklus proyek.
4. Mengelola dokumen manajemen proyek (rencana proyek,anggaran, jadwal atau pernyataan ruang lingkup) seperti yang diarahkan oleh steakholder.
5. Melaksanakan berbagai tugas administratif manajemen proyek seperti penagihan dan pembukuan.
6. Mendukung anggota tim ketika menerapkan strategi manajemen risiko.

Keahlian :

1. Kemampuan berkomunikasi.
2. Autocad dan microsoft Office.
3. Keterampilan manajemen perubahan.
4. Kemampuan organisasi.

Kualifikasi :

1. S1 Sipil.
2. Minimal pengalaman 2 tahun.
3. Optional : memiliki Sertifikasi manajemen proyek: Certified Associate in Project
Management (CAPM), profesional manajemen proyek (PMP) atau serupa.

Waktu Bekerja :

jam 07.00 s.d 16.00 (based on project)

CS Loker.id