kami Perusahaan Bergerak dalam bidang Pengadaan Alihdaya (outsourcing) dan tenaga Keamanan saat ini membutuhkan Admin Support
Tanggung Jawab Pekerjaan :
- Mengelola dokumen perusahaan, mengarsipkan data, dan merekap data
- Membuat Surat Kepentingan Kantor ( Surat Masuk & Keluar)
- Membuat input data, entry data, dan rekap data
Keahlian :
- Mahir menggunakan M.Office ( M.Excell dengan semua formulasinya, Power Point, M.Word)
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
Kualifikasi :
- Pendidikan Min D3
- Memiliki pengalaman sebagai admin min 1 thn
Tunjangan :
BPJS Kesehatan & BPJS Ketenagakerjaan
PT KINARYA ALIHDAYA MANDIRI Regional Jawa Barat
Perusahaan Bergerak dalam bidang Pengadaan Alihdaya (outsourcing) dan tenaga Keamanan. Kami memiliki beberapa wilayan/ regional salah satunya di Jawa Barat...