Marketing Operasional Staff
Sebagai Marketing Operasional Staff, Anda akan bertanggung jawab untuk mendukung kelancaran operasional dan pemasaran perusahaan. Posisi ini mencakup pengelolaan dokumen, pelaporan, dan memastikan kegiatan operasional serta pemasaran berjalan sesuai dengan standar perusahaan.
Tanggung Jawab Pekerjaan :
– Melakukan tugas operasional harian sesuai dengan prosedur dan standar perusahaan.
– Memastikan semua kegiatan operasional dilakukan dengan aman, efisien, dan sesuai dengan peraturan yang berlaku.
– Memerhatikan dan mencatat jumlah stok barang yang ada di dalam gudang.
– Membuat laporan operasional secara berkala (harian, mingguan, bulanan, tahunan).
– Membuat SOP perusahaan secara umum.
– Mengelola dokumen dan data operasional, termasuk inventaris, data produksi, data pembelian, data penjualan dokumen pengiriman.
– Melakukan pemeriksaan kualitas pada produk atau layanan yang dihasilkan sebelum dikirim ke pelanggan.
– Memastikan peralatan operasional, mesin, atau perangkat kerja berfungsi dengan baik dan dalam kondisi yang aman.
– Melakukan pemasaran produk dan mencapai target yang ditentukan perusahaan
Keahlian :
– Memahami dibidang Research and Development produk makanan dan minuman
– Memahami mengenai makanan seperti BPOM, Halal dan berbagai sertifikasi lainnya
– Memahami berbagai analisa dalam laboratorium
– Paham Mengoperasikan Word, Excel dan Power Point
– Memahami Administrasi
– Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
– Paham SPT PPH 21,23,25, PPH Badan Dan Pajak
– Dapat Mengoperasikan E Faktur
Kualifikasi :
– Pendidikan Min SMA-S1 Teknologi Pangan, Farmasi & Kimia
– Berpengalaman Min 1 Tahun di bidang food technology product formulation & standart ingredients and flavour application
– Mampu bekerjasama dengan Team
– Penempatan Bekasi