Manager Pemasaran
Bertindak sebagai kepala bagian yang menangani fungsi tertentu, membuat perencanaan, pengarahan, dan atau memberikan koordinasi kebijakan maupun program yang terkait dengan pemasaran. Memberikan laporan kepada General Manager akan program dan pengamanan performance bisnis di area.
Tanggung Jawab Pekerjaan :
1. Melakukan identifikasi, pengembangan, dan atau evaluasi terhadap strategi marketing yang sudah dijalankan oleh Tim Marketing berdasarkan dengan visi misi perusahaan hingga kebutuhan pasar.
2. Membuat rumusan, arahan, dan atau koordinasi hingga kebijakan yang terkait dengan kegiatan marketing produk / jasa.
3. Menjalin kerjasama intensif dengan team untuk mendiskusi materi promosi yang sesuai.
4. Menyusun strategi harga yang sesuai dengan kebutuhan pasar dan tujuan promosi.
5. Memantau daftar penawaran produk / jasa dari kompetitor.
Keahlian :
Memiliki kemampuan manajemen dan administrasi yang baik
Memiliki kemampuan untuk melayani pelanggan dan personal dengan baik
Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik
Memiliki pengetahuan di bidang penjualan dan pemasaran
Memiliki kemampuan pemahaman membaca yang baik
Memiliki kemampuan verbal maupun tulisan yang baik
Memiliki kemampuan bahasa Mandarin
Kualifikasi :
Pria
Mampu berkomunikasi dalam bahasa Mandarin
Usia max. 35 tahun
Memiliki pengalaman min. 2 tahun dibidang penjualan Elektronik lebih disukai
Pendidikan S1 sederajat