Admin Marketplace
Perusahaan kami sedang membuka unit usaha baru di bidang Aksesoris Smart Phone dan iPad. Kami menjual Aksesoris Smart Phone dan iPad dari Jepang.
Brand yang kami jual memiliki Kualitas terbaik dan menempati urutan No.1 dari penjualan di Jepang. Untuk itu kami membutuhkan staff admin dalam membantu kami dalam menjalankan bisnis ritel penjualan secara online
Tanggung Jawab Pekerjaan :
Bertanggung jawab mengoperasikan online shop milik perusahaan di berbagai platform marketplace.
Kegiatan operasional toko online perusahaan, mulai dari pengaturan produk, penerimaan pesanan, hingga pelayanan konsumen
Keahlian :
- Admin marketplace harus paham bagaimana cara mengoperasikan software, aplikasi, browser, mengirim email, dan lain-lain.
- Up to date dengan tren internet sehingga bisnis bisa memenuhi keinginan konsumen.
- Basic office seperti Ms Office dan Ms Excell , menguasai dasar Office untuk melakukan pembukuan dan update stok data.
- Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
- Menguasai Sistem Transaksi Online
Kualifikasi :
Pengalaman Minimal 2 tahun