Franchise Development Executive
Lembaga kami berkomitmen untuk semakin bermanfaat dalam pengembangan pendidikan usia dini dengan mengembangkan strategi kemitraan dengan berbagai pihak. Kami membutuhkan kandidat potensial yang berani menjawab tantangan tersebut, dengan mengoptimalkan segala kemampuan terbaik dalam dirinya untuk membesarkan kami.
Tanggung Jawab Pekerjaan :
1. Mengformulasi strategi perekrutan mitra dengan mengidentifikasi mitra berpotensi tinggi yang yang memiliki visi, misi dan nilai yang sama dengan perusahaan.
2. Melaksanakan berbagai strategi marketing baik berupa event, training, kunjungan kepada calon mitra, dan optimalisasi digital marketing yang berpeluang mendatangkan kemitraan.
3. Negosiasi dan kelola perjanjian kemitraan untuk memastikan kepatuhan dan hubungan yang saling menguntungkan.
4. Melakukan penelitian lanjutan menyeluruh tentang lokasi ekspansi yang diusulkan bekerja sama dengan mitra, memastikan pemahaman yang komprehensif tentang dinamika dan kelangsungan hidup pasar.
5. Berkolaborasi dengan berbagai mitra dalam mengoptimalkan potensi pembukaan lokasi daycare/sekolah di berbagai Kawasan pemukiman, komersial, pemerintah, aktifitas komunitas, dan berbagai Kerjasama strategis lainnya.
6. Mempersiapkan presentasi bisnis daycare/sekolah baru, memastikan Kerjasama berjalan dengan terencana, transparan, akuntabel dan memberikan profitabilitas bagi mitra sesuai time line sejak penetapan jadwal pembukaan daycare/sekolah.
7. Memastikan kelancaran pelaksanaan pembukaan daycare sesuai standar head office berdasarkan perjanian yang disepkati.
8. Bertindak sebagai titik kontak utama dengan tuan tanah untuk menegosiasikan syarat dan ketentuan, termasuk kenaikan tarif, kebocoran air, klaim kerusakan, dan klausul perjanjian.
9. Bekerja untuk mencapai efisiensi biaya yang tinggi dan persyaratan yang menguntungkan bagi perusahaan.
10. Mengatasi dan menyelesaikan setiap masalah yang terkait dengan manajemen properti secara tepat waktu dan efektif.
Keahlian :
1. Memiliki pemahaman tentang social media dan digital marketing.
2. Memiliki kemampuan menggunakan komputer
3. Keterampilan analitis yang kuat, dengan pengalaman dalam riset pasar dan studi kelayakan.
4. Keterampilan komunikasi, negosiasi, dan interpersonal yang sangat baik.
5. Memiliki kemampuan memimpin dan memotivasi tim marketing untuk mencapai target yang optimal.
6. Memiliki kemampuan membuat proposal dan laporan
Kualifikasi :
1. Pengalaman dalam dunia marketing dan sales yang terbukti dalam capaian kuantitas, nilai, dan konsumen
2. Memiliki pengalaman dengan waralaba adalah nilai tambah.
3. Sarjana dibidang bisnis, manajemen, marketing, sales, PR, Periklananan, atau bidang lainnya.
4. Memilki latar belakang organisasi
5. Diutamakan memiliki kendaraan sendiri
Waktu Bekerja :
Tunjangan :
Uang Makan
Insentif :
Bonus Project