Operasional Logistik
Bertugas sebagai pengawas yang memastikan pembelian barang yang berhubungan dengan kegiatan produksi dan pemeliharaan produk dari vendor yang telah ditetapkan sesuai kontrak perjanjian dan mengawasi pengiriman produk dan belanja mitra berjalan dengan lancar
Tanggung Jawab Pekerjaan :
1. Mengelola dan mengawasi kebijakan logistik dan procurement dan memastikan semua pembelian sesuai dengan kebijakan yang telah ditetapkan
2. Memberikan arahan kepada bawahan terkait pengiriman dan pengadaan
3. Menjalankan semua pengajuan PO yang dibutuhkan Perusahaan dan karyawan.
4. Mencari vendor baru dan mereview kontrak vendor
5. Negosiasi kontrak dan harga dengan vendor dan supplier.
6. Memonitor stock level dan menjalankan PO jika persediaan mulai menipis.
7. Menyediakan perlengkapan logistik untuk keperluan pengiriman.
8. Menyusun pesanan pembelian dan daftar permintaan untuk memesan bahan, barang, dan persediaan.
9. Menjalankan Open Tender untuk proses perbandingan dan evaluasi penawaran.
10. Melacak status delivery dan memastikan waktu pengiriman.
Keahlian :
1. Comunication and negotiation Skill
2. Komputer software Microsoft Office (Ms. Word, Ms. Excel, Power Point)
3. Warehouse Management Skill
Kualifikasi :
1. Pendidikan Minimal S1 - Segala Jurusan
2. Pengalaman kerja minimal 2 Tahun di bidang yang sama
3. Berdomisili di daerah Jabodetabek
Waktu Bekerja :
Tunjangan :
1. BPJS Kesehatan
2. BPJS Ketenagakerjaan
3. JSHK
Insentif :
Bonus Tahunan