PT AKASA GARBHA NUSATAMA bergerak dibidang konstruksi dan perdagangan umum sedang membuka lowongan pekerjaan sebagai Administration Sales atau Administrasi penjualan.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Menerima, memproses, dan memastikan kelengkapan pesanan dari pelanggan.
2. Menyediakan dukungan administratif yang dibutuhkan oleh tim penjualan.
3. Mengelola dan memperbarui database pelanggan dengan informasi kontak yang akurat.
4. Berkomunikasi dan berkoordinasi dengan tim penjualan, tim produksi, dan departemen terkait lainnya untuk memenuhi kebutuhan penjualan.
5. Mengelola dan menyimpan dokumen-dokumen penjualan dan administrasi dengan rapi dan terorganisir.
6. Menangani pertanyaan, permintaan, dan masalah umum dari pelanggan terkait dengan pesanan, pengiriman, atau faktur.
7. Menyiapkan laporan penjualan, menganalisis data penjualan, dan menyusun presentasi atau grafik yang relevan
8. Melakukan tugas administratif umum seperti pengelolaan jadwal, penyusunan surat-surat, pengelolaan inventaris kantor, dan dukungan umum lainnya yang dibutuhkan oleh departemen penjualan.

Keahlian :

1. Menguasai pengetahuan tentang produk
2. Komunikasi yang baik
3. Pengolahan Data
4. Menguasai CRM (Customer Relationship Management)
5. Memiliki ketrampilan Ms.Office dan Internet;

Kualifikasi :

1. Pendidikan minimal SMA sederajad
2. Fresh graduate silahkan melamar

Waktu Bekerja :

Senin-Jumat Pukul 09.00 WIB - 17.00 WIB, Sabtu Pukul 09.00 WIB - 15.00 WIB

Tunjangan :

Tunjangan yang akan diterima (dengan syarat dan ketentuan) :
1. Tunjangan Uang Makan
2. Tunjangan Hari Raya
3. Tunjangan kesehatan
4. Tunjangan komunikasi

Insentif :

Insentif yang akan diterima ( dengan syarat dan ketentuan) :
1. Bonus tahunan
2. Bonus per proyek


CS Loker.id