Staff Administrasi Penjualan
PT Megah Ria Diantama yang bergerak di bidang penjualan membutuhkan staff administrasi untuk di bagian admin Penjualan yang kompeten di bidangnya. Bertugas sebagai pintu pertama dalam proses penjualan maka dari itu kami mencari kandidat yang teliti, dan memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi terhadap pekerjaannya.
Tanggung Jawab Pekerjaan :
- Menerima PO customer
- Membuat SO Customer
- Berkoordinasi dengan bagian lain terkait pembuatan SO
- Melakukan pengarsipan data
- Menerima laporan Penjualan
- Membuat SO Konsinyiasi
- Mengecek kartu stok
- Berkoordinasi dengan SPG/SPM Terkait Stok Konsinyiasi Di Toko
Keahlian :
- Menguasai Microsoft Office
- Memiliki kemampuan analisa yang baik
Kualifikasi :
- Min Pendidikan SMK Administrasi Perkantoran/Akuntansi
- Memiliki pengalaman admin lebih disukai
Waktu Bekerja :
Tunjangan :
THR
Insentif :
Bonus Tahunan, dan Komisi