Menjalankan fungsi & tanggung jawab sebagai contact center menggunakan bahasa inggris

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Memberikan solusi yang tepat terhadap kasus Pelanggan sesuai SLA yang disepakati
Menangani interaksi Pelanggan (Permintaan, Permintaan, Keluhan) melalui saluran Suara berdasarkan Prosedur Operasi Standar (SOP) yang efektif

Keahlian :

- Memiliki kemampuan bahasa Inggris aktif (berbicara/menulis)
- Familiar dengan Agen Perjalanan
- Familiar dengan tenaga penjualan

Kualifikasi :

1. Jenjang Pendidikan Formal Minimal : D3/S1 dari segala disiplin ilmu.
2. Memiliki pengalaman di posisi terkait
3. Aktif di Media Sosial dengan Getaran positif dan pengaruh Baik
4. Keterampilan menulis dan berbicara yang baik.

Waktu Bekerja :

Senin - Minggu (shifting 5-2)

CS Loker.id