Customer Service
PT. Citra Mandiri Trans, perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengurusan transportasi domestik, termasuk pengambilan dan penghantaran cargo melalui jalur darat, laut, dan udara di seluruh wilayah NKRI, membuka kesempatan bagi Anda untuk bergabung dalam tim kami.
Tanggung Jawab Pekerjaan :
1. Melayani pelanggan melalui telepon/WA, email atau chat medsos.
2. Menjawab pertanyaan dan mengatasi keluhan pelanggan.
3. Memberikan produk/jasa dan promor kepada pelanggan, publik di medsos.
4. Membantu pelanggan dalam proses pengambilan dan penghantaran barang (proses bongkar/muat) laporan tally sheet.
5. Mengumpulkan dan menganalisis data pelanggan untuk meningkatkan layanan.
6. Berkoordinasi dengan vendor (darat, laut, udara), tim lain untuk order pelanggan.
7. Mengikuti prosedur S.O.P dan kebijakan perusahaan.
Keahlian :
Kemampuan berbahasa Inggris dengan baik.
Keterampilan dalam pengoperasian komputer dan aplikasi perkantoran.
Kemampuan untuk mencari harga terbaik dan efisien untuk transportasi domestik
Kualifikasi :
Pendidikan Minimal SMA/K Sederajat
Berpengalaman sebagai Customer Service 1 tahun
(yang belum berpengalaman di bidang transportasi domestik/interinsuler tidak akan di panggil interview)
Waktu Bekerja :
Tunjangan :
Uang makan & transport
BPJS Kesehatan & ketenagakerjaan, iurannya bayar 60% dari tagihan BPJS
Insentif :
Komisi untuk customer yang di dapatkan