Admin Finance melakukan pekerjaan yang bersangkutan dengan bagian financial dan Accounting, seperti Laporan keuangan, laporan kas, laba rugi, neraca, buku besar dan dokumen lainnya yang berkaitan dengan Financial dan Accounting.
Tanggung Jawab Pekerjaan :
1. Menyusun laporan keuangan
2. Membuat dan melakukan pendataan laporan Kas
3. Mendata dan menjadwalkan pembayaran Invoice
Keahlian :
1. Memahami Neraca Keuangan, laporan laba rugi, Buku besar, dan dokumen lainnya terkait dengan financial
2. Memahami dan mampu mengunakan Microsoft Office
3. Mampu melakukan arsip dokumen dengan rapi dan baik (Softfile dan Fisik)
Kualifikasi :
Lulusan : minimal D3 jurusan terkait
pengalaman kerja dibidangnya : min.3 tahun
PT. Mulia Cipta Abadi adalah perusahaan General Contractor & Suppliers yang bergerak di bidang penyewaan alat penunjang Artificial Lifting System, khususnya hydraulic pumping unit (HPU) di berbagai perusahaan Oil & Gas....