Nakumi Nakabi yang bergerak di bidang pemasaran digital memerlukan kandidat untuk posisi Digital Marketing Manager yang bertugan mengatur pemasaran digital di semua platform.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

- Mengembangkan strategi pemasaran digital yang efektif untuk mencapai tujuan perusahaan.
- Memantau tren industri untuk memastikan strategi tetap relevan.
- Mengawasi pelaksanaan kampanye pemasaran di berbagai saluran digital.
- Memantau performa kampanye dan berikan pelaporan berdasarkan data.Merekomendasikan perubahan strategis berdasarkan evaluasi data.
- Mengelola anggaran pemasaran yang efektif.
- Berkolaborasi dengan tim untuk merancang strategi pertumbuhan yang kreatif dan inovatif untuk memperluas pasar dan meningkatkan konversi.
- Memberikan masukan untuk pengembangan produk berdasarkan tren pasar.
- Melacak dan memantau kinerja semua kampanye pemasaran sesuai dengan kriteria, serta melakukan evaluasi dan optimalisasi berkelanjutan.

Keahlian :

- Menguasai platform digital marketing seperti Google Ads, Meta Ads (Facebook & Instagram), TikTok Ads, dan SEO.
- Mampu mengelola anggaran pemasaran secara efisien untuk memaksimalkan ROI.
- Terampil dalam komunikasi, kolaborasi tim, dan pengambilan keputusan strategis.

Kualifikasi :

- Pendidikan minimal S1 di bidang Pemasaran, Komunikasi, atau bidang terkait lainnya.
- Berpengalaman menggunakan alat analitik seperti Google Analytics, atau alat analitik lainnya untuk memantau performa kampanye.
- Memiliki pengalaman minimal 3 tahun dalam bidang pemasaran digital, dengan pencapaian yang terbukti dalam meningkatkan penjualan meningkatkan penjualan dan brand awareness.
- Diutamakan memiliki pengalaman di industri fashion atau skincare
- Berpengalaman dalam merancang, mengimplementasikan, dan mengevaluasi strategi pemasaran digital yang efektif.

Waktu Bekerja :

Jam 8 s.d jam 14.00

CS Loker.id