PT. CHENYANG ELECTRONICS INDONESIA, perusahaan yang bergerak di bidang elektronik, membuka kesempatan karir untuk posisi Staff Admin Purchasing yang kompeten dan berpengalaman.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Membuat dan mengelola pesanan pembelian (purchase orders) dengan akurat
Bernegosiasi dengan pemasok untuk mendapatkan harga dan syarat terbaik
Memantau ketersediaan stok barang dan memastikan pengiriman sesuai dengan pesanan
Menyusun laporan pembelian secara rutin dan memantau kelancaran proses pembelian
Menganalisis data pembelian dan mengelola pengelolaan supplier
Bekerja sama dengan departemen lain untuk memastikan kebutuhan material dan barang dapat dipenuhi tepat waktu

Keahlian :

Pengalaman dalam negosiasi, pengelolaan pemasok, dan proses pembelian sangat diutamakan
Mahir dalam penggunaan Microsoft Excel dan analisis data
Mampu membuat purchase order, bernegosiasi dengan pemasok, dan memastikan pengiriman barang sesuai pesanan
Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris atau Mandarin dengan baik

Kualifikasi :

Pendidikan Minimal SMA/K SEDERAJAT
Pengalaman kerja di bidang purchasing

Waktu Bekerja :

08.00 - 17.00

CS Loker.id