Event Organizer Jakarta Surprise Planner membuka lowongan pekerjaan untuk staff purchasing & inventory. Lokasi kantor, Pondok Pinang Jakarta Selatan. Sahib dapat bekerja weekdays dan weekend seperti jam kerja event organizer secara umum.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

• Mengulas/Review permintaan barang/material & membantu mempersiapkan PO/PR untuk supplier & vendor. 
• Mencari, memilih dan menentukan vendor sesuai kebutuhan project 
• Membuat komparasi harga untuk material bahan 
• Berkoordinasi dengan pihak project terkait quantity, quality dan spesifikasi barang yg di perlukan. 
• Melakukan negosiasi harga, layanan dan waktu pengiriman material dengan supplier/vendor. 
• Melakukan penjadwalan dan pemantauan pengiriman material ke lapangan/project. 
• Memastikan barang/material yang dibeli tiba dengan tepat waktu dan dalam kondisi yg sesuai. 
• Memelihara dan mengembangkan sistem administrasi pencatatan inventaris & daftar vendor. 
• Melakukan pengecekkan stock barang/material di gudang perusahaan yang dapat digunakan Kembali. 
• Melakukan evaluasi kinerja supplier & vendor. 
• Menjalin hubungan yang baik dengan supplier & vendor

Keahlian :

• Menguasai pengetahuan mengenai material dekorasi
• Memiliki wawasan luas mengenai supplier & vendor untuk Dekorasi dan event organizer
• Mampu berkomunikasi & bernegosiasi dengan supplier & vendor 
• Dapat berkomunikasi dengan semua anggota proyek yang terlibat dengan baik & diplomatis. 

Kualifikasi :

• Pendidikan minimal SMA?SMK/sederajat
• Memiliki pengalaman minimal 1 tahun


CS Loker.id