Staff Purchasing
Event Organizer Jakarta Surprise Planner membuka lowongan pekerjaan untuk staff purchasing & inventory. Lokasi kantor, Pondok Pinang Jakarta Selatan. Sahib dapat bekerja weekdays dan weekend seperti jam kerja event organizer secara umum.
Tanggung Jawab Pekerjaan :
• Mengulas/Review permintaan barang/material & membantu mempersiapkan PO/PR untuk supplier & vendor.
• Mencari, memilih dan menentukan vendor sesuai kebutuhan project
• Membuat komparasi harga untuk material bahan
• Berkoordinasi dengan pihak project terkait quantity, quality dan spesifikasi barang yg di perlukan.
• Melakukan negosiasi harga, layanan dan waktu pengiriman material dengan supplier/vendor.
• Melakukan penjadwalan dan pemantauan pengiriman material ke lapangan/project.
• Memastikan barang/material yang dibeli tiba dengan tepat waktu dan dalam kondisi yg sesuai.
• Memelihara dan mengembangkan sistem administrasi pencatatan inventaris & daftar vendor.
• Melakukan pengecekkan stock barang/material di gudang perusahaan yang dapat digunakan Kembali.
• Melakukan evaluasi kinerja supplier & vendor.
• Menjalin hubungan yang baik dengan supplier & vendor
Keahlian :
• Menguasai pengetahuan mengenai material dekorasi
• Memiliki wawasan luas mengenai supplier & vendor untuk Dekorasi dan event organizer
• Mampu berkomunikasi & bernegosiasi dengan supplier & vendor
• Dapat berkomunikasi dengan semua anggota proyek yang terlibat dengan baik & diplomatis.
Kualifikasi :
• Pendidikan minimal SMA?SMK/sederajat
• Memiliki pengalaman minimal 1 tahun