PT. Atra Widiya Agung bergerak di bidang Alat kesehatan sejak 1981 dan membutuhkan staff purchasing yang handal, dapat diandalkan dan bekerja dalam team, bekerja stabil dan dapat terpercaya.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

- Melakukan input PO
- Menginformasikan ke team gudang akan pemesanan barang dan menghubungi vendor
- Menghubungi bagian vendor pengiriman
- Membuat jadwal kedatangan barang
- Melaporkan kepada atasan akan tugas yang terselesaikan dan yang masih tertunda
- Mempunyai inisiatif tinggi dalam pekerjaan

Keahlian :

- Menguasai sistem ERP dan suply chain
- Dapat melakukan mengerjakan PO
- Mampu dalam Microsoft Excel, Word dan power point
- Menguasai bahasa inggris untuk dapat melakukan pemesanan barang dengan negara lain
- Mampu berkomunikasi dengan baik dalam team

Kualifikasi :

- Pria/ Wanita
- Pendidikan S1
- Minimal 3 tahun dalam bidangnya supply chain dan purchasing
- Max usia 35 Tahun

Waktu Bekerja :

Jam 08.00 - jam 17.00 WIB

Tunjangan :

- Uang Makan
- Uang transport

Insentif :

- Uang lembur


CS Loker.id