Staff Purchasing
PT Plumpang Raya Anugrah, membutuhkan Staff di Posisi Purchasing, dan memiliki tugas untuk melakukan pembelian bagi segala kebutuhan Perusahaan dan dilakukan dengan penuh pertimbangan, maka dari itu penting bagi seorang Staff dalam Perusahaan untuk memiliki kualifikasi khusus.
Tanggung Jawab Pekerjaan :
a. Melakukan rekapitulasi permintaan barang dari setiap Rig dan departement
b. Membuat Purchase Order untuk pembelian barang sesuai prosedur
c. Melakukan dan memonitor proses pembelian barang sampai barang diterima oleh bagian asset inventory terutama kebutuhan rutin dan operasional Rig
d. Melakukan negosiasi dengan vendor
e. Mencari vendor baru
f. Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh atasan.
g. Melakukan koordinasi dengan departement lain dan user terkait spesifikasi barang dll, sehingga pembelian dilakukan secara tepat guna
Keahlian :
1. Mampu menggunakan komputer khususnya program ERP dan MS Excel
2. Mengenal baik peralatan/bagian dari Rig dan perlengkapannya
3. Menguasai cara dan proses pembelian
4. Mempunyai relasi baik dengan vendor
5. Mampu berkomunikasi dengan baik
Kualifikasi :
2 tahun pengalaman sebagai Purchasing
Waktu Bekerja :
Tunjangan :
1. Uang Makan dan Uang Transport (per kehadiran)
2. Asuransi Swasta
3. BPJS
4. Medical Check Up