Administrasi Digital Platform memandu salesman seputaran BTOLS Mobile Apps-nya kalo ada kendala atau hal lain yang belom diketahui salesman

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Memvalidasi Harga
2. Mengedit Harga/Kuantiti dari Inputan Salesman (jika terjadi kesalahan)
3. Mengedit/Memasukan Harga Produk Lama/Baru
4. (jika produk baru) Menambah Produk di Master Produk
5. (jika produk baru) Menambah Produk di Menu Produk beserta input SKU/Kode Produk
6. Menginput Pelanggan Baru beserta TOP Plafonnya
7. Memindahkan Pelanggan ke Salesman Lain (jika diminta)
8. Sinkron Stok, Customer, Warehouse, Produk Batch Setiap Hari
9. Mengecek Data Failed Invoice di Accurate
10. Mengedit/Memasukan Gambar di Menu Slider (jika diminta)

Keahlian :

1. Bisa Komputer excel word dan lain2

Kualifikasi :

1. Minimal SMK
2. Memiliki pengalaman

Waktu Bekerja :

Senin sd Sabtu

CS Loker.id