Customer Service (CRM/CS)
Tanggung Jawab Pekerjaan :
- Melayani pertanyaan, pesanan, dan keluhan pelanggan.
- Berinteraksi dengan pelanggan melalui seluruh channel penjualan, seperti Chat WhatsApp, Marketplace, maupun telepon.
- Menangani dan membantu penyelesaian permasalahan pelanggan dengan memberikan berbagai alternatif solusi.
- Membangun relasi yang baik dengan calon customer
- Membantu gudang dalam mengumpulkan bukti sebelum memproses pengembalian produk.
- Menjamin kepuasan dan kenyamanan pelanggan.
- Melakukan follow up untuk konsumen yang belum melakukan pembayaran atau terkendala.
- Mencapai target penjualan.
- Koordinasi dengan tim bagian gudang atau tim terkait lainnya untuk memastikan kelancaran proses kerja
Keahlian :
- Keterampilan interpersonal dan layanan pelanggan yang sangat baik dalam chat atau telepon.
- Cepat belajar dan mampu bekerja menuju target penjualan.
- Teliti dan mampu bekerja dalam tim.
- Menguasai marketplace, navigasi situs web, penanganan keluhan, dan penjualan.
- Kemampuan problem solving
Kualifikasi :
- Wanita usia maksimal 27 tahun.
- Pengalaman di bidang Sales, SPG, Customer Service, CRM lebih disukai, tetapi fresh graduate dipersilakan melamar.