Customer Service
Kami adalah adalah perusahaan swasta yang bergerak dibidang Teknologi Informasi dan retail dalam penyediaan barang untuk Kebutuhan Kantor serta Perbankan. membutuhkan beberapa staff Customer Service yang kompeten dibidangnya.
Tanggung Jawab Pekerjaan :
• Menangani pertanyaan pelanggan melalui telepon, media sosial dengan sopan dan profesional.
• Menyelesaikan masalah pelanggan dengan cepat dan efisien.
• Memberikan informasi produk, layanan, dan kebijakan perusahaan kepada pelanggan.
• Membangun hubungan yang baik dengan pelanggan dan meningkatkan kepuasan pelanggan.
• Melakukan tugas administratif terkait layanan pelanggan.
• Memberikan umpan balik dan saran kepada manajemen untuk perbaikan layanan pelanggan.
Keahlian :
• Pelayanan pelanggan yang orientasi pada kepuasan pelanggan.
• Kemampuan dalam menyelesaikan masalah.
• Pemahaman dasar tentang produk atau layanan perusahaan.
Kualifikasi :
• Pengalaman kerja sebagai petugas layanan pelanggan atau posisi serupa diutamakan.
• Pendidikan Min. SMA/K SEDERAJAT